Daftar Harga Hp Samsung Galaxy S1 Terbaru

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Hp Samsung Galaxy S1 Terbaru .Telepon genggam (telepon genggam) atau telepon seluler (ponsel) atau handphone (HP) adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel/mobile) dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel (nirkabel wireless). Saat ini, Indonesia mempunyai dua jaringan telepon nirkabel yaitu sistem GSM (Global System for Mobile Telecommunications) dan sistem CDMA adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat bergerak layar sentuh seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android awalnya dikembangkan oleh Android, Inc., dengan dukungan finansial dari Google, yang kemudian membelinya pada tahun 2005 Sistem operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007, bersamaan dengan didirikannya Open Handset Alliance, konsorsium dari perusahaan-perusahaan perangkat keras, perangkat lunak, dan telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan standar terbuka perangkat seluler. Ponsel Android pertama mulai dijual dan di pasarkan di berbagai wilayah indonesia.

Selain berfungsi untuk melakukan dan menerima panggilan telepon, telepon genggam umumnya juga mempunyai fungsi pengiriman dan penerimaan pesan singkat (short message service, SMS). Ada pula penyedia jasa telepon genggam di beberapa negara yang menyediakan layanan generasi ketiga (3G) dengan menambahkan jasa videophone, sebagai alat pembayaran, maupun untuk televisi online di telepon genggam mereka. Sekarang, telepon genggam menjadi gadget yang multifungsi. Mengikuti perkembangan teknologi digital, kini telepon genggam juga dilengkapi dengan berbagai pilihan fitur, seperti bisa menangkap siaran radio dan televisi, perangkat lunak pemutar audio (MP3) dan video, kamera digital, game, dan layanan internet (WAP, GPRS, 3G). Selain fitur-fitur tersebut, telepon genggam sekarang sudah ditanamkan fitur komputer. Jadi di telepon genggam tersebut, orang bisa mengubah fungsi telepon genggam tersebut menjadi mini komputer. Di dunia bisnis, fitur ini sangat membantu bagi para pebisnis untuk melakukan semua pekerjaan di satu tempat dan membuat pekerjaan tersebut diselesaikan dalam waktu yang singkatdaftar harga hp samsung galaxy s1,daftar harga hp samsung galaxy grand,daftar harga hp samsung galaxy v,daftar harga hp samsung galaxy ace,daftar harga hp samsung galaxy j2,daftar harga hp samsung galaxy j1,daftar harga hp samsung galaxy grand prime,daftar harga hp samsung galaxy mini,daftar harga hp samsung galaxy Harga samsung s1dan masih banyak lagi yang lainnya.


http://hape-kau.blogspot.co.id/

Harga Samsung Galaxy S1 Terbaru
Bulan / TahunHarga BaruHarga Bekas
Agustus 2016Rp —Rp 500.000
September 2016Rp —Rp 500.000
Oktober 2016Rp —Rp 500.000
November 2016Rp —Rp 500.000
Desember 2016Rp —Rp 500.000
Januari 2017Rp —Rp 500.000
Februari 2017Rp —Rp 500.000
Maret 2017Rp —Rp 500.000
April 2017Rp —Rp 500.000
Mei 2017Rp —Rp 500.000

Mungkin ini yang dapat kami informasikan untuk anda semoga apa yang telah kami informasikan bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih.

Advertisement

0 Responses to “Daftar Harga Hp Samsung Galaxy S1 Terbaru”

Posting Komentar